Rabu, 22 Februari 2017

Aktor Jung Woo Bicara Tentang Kang Ha Neul



Baru-baru ini Jung Woo membahas tentang kepribadian unik dari Kang Ha Neul.

Saat kedua aktor menjadi bintang tamu di SBS Power FM "Choi Hwa Jung Power Time" pada 21 Februari 2017.

Selama acara, Jung Woo berbicara tentang Kang Ha Neul dengan berkata,"Kang Ha Neul adalah seorang yang sangat jujur dan menyenangkan. Aku pernah mengajaknya untuk makan denganku 5 kali dan aku bahkan mengajaknya 3 kali selama proyek terakhir kami, tapi dia menolaknya."

Dia melanjutkan,"Aku ingin menjadi seperti sosok seorang abang baginya daripada seorang senior, tapi ia tidak mau makan bersamaku. Kamu tidak dapat membuat batasan lebih dari yang ia lakukan."

Kang Ha Neul merespon dengan berkata,"Itu tidak seperti itu." Dan berjanji untuk makan bersama dengan Jung Woo. Jung Woo lalu menambahkan bahwa mereka harus makan bersama tanpa orang lain, dan Kang Ha Neul menyetujuinya.

Lalu Jung Woo berkata,"Kadang ketika sedang hujan, Kang Ha Neul pergi keluar dan berhujan-hujanan. Itu bagus jika dia baik namun ketika aku berpikir saat dia melakukannya sendiri membuatku merinding."

Kang Ha Neul berkomentar,"Sejujurnya ketika hujan, aku tidak membawa sebuah payung. Aku hanya diam-diam pergi keluar di tengah hujan sendiri", lanjutnya menunjukkan kepribadiannya yang unik.

Sementara kedua aktor membintangi film yang berjudul "New Trial" yang dirilis 15 Februari.

Source: soompi
Written: chingu_daily

Kunjungi
Line: Chingu_Daily
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar