Rabu, 22 Februari 2017

Tampil Untuk 'Singles' Chen EXO Tunjukkan Pesona Karismatik


Chen EXO menjalani Photosoot untuk cover Majalah Singles yang akan terbis bulan maret. Untuk photoshoot tersebut tampak Chen terlihat berkarismatik dan menunjukkan pesonanya.

Ketika ditanya tentang pekerjaannya sebagai penyayi untuk grup dan Ost drama, Chen berkata " di tahun 2016 aku menjadi lebih ambisius, ketika aktifitas debut dengan Baekhyun dan Xiumin untuk lagu 'Hey Mama' usai kami langsung membahas untuk proyek berikutnya.



Chen yang baru-baru ini memilikk proyek dengan Dynamic Duo dengan meliris lagu 'Nosedive' mendapatkan sambutan yang baik, bahkan lagu ini memuncaki chart musik. Chen juga berkata sejujurnya ia tidak pernah puas dengan rekamannya dan akan banyak pekerjaan yang harus di lakukan untuk vokalnya.

Dengan banyak meliris lagu ost, Chen ingin menyampaikan pesan lagu tersebut dari pada drama atau karakter di dalam drama. Dan berkata "karena aku bukan seorang aktor, aku harus menganalisisnya dengan musik dan aku percaya jika lagu-lagu tersebut akan masuk ke dalam adegan drama"


Sukses terus untuk Chen.....

Source: Allkpop
Written & Edit: Ching_Daily

Kunjungi
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar