Senin, 20 Februari 2017

Nam Joo Hyuk Tampil Maskulin untuk ELLE


Pada tanggal 20 Februari, Elle merilis foto aktor Nam Joo Hyuk untuk edisi Maret. Pemotretan berlangsung di Los Angeles dengan konsep gemerlap sehingga memberi kesan maskulin pada aktor tersebut.

Dalam wawancaranya, Nam Joo Hyuk berkata,
"Aku tau bahwa aku terlihat lebih polos jadi di masa depan aku ingin meningkatkan pesona dewasa dan maskulin yang mempesona".


Aktor ini mengungkapkan dedikasinya untuk akting dan berkata,"Aku bertanya pada diri sendiri, banyak pertanyaan seperti bagaimana aku bisa menikamati akting, bahkan lebih dari yang aku lakukan sekarang. Dan bagaimana aku bisa menyampaikan ketulusan melalui akting".

Nam Joo Hyuk juga berbicara tentang masa lalunya sebagai model dan masa depannya sebagai seorang aktor. Ia mengatakan, "Bahkan sampai dua tahun yang lalu, aku bekerja sebagai model dan aku tidak pernah membayangkan aku akan berada seperti sekarang. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang siapa aku dan aku berpikir bahwa, cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui akting. Jadi, aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dengan akting. "

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Line: Chingu_Daily
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar