Minggu, 19 Februari 2017

PD dari drama series populer Reply kembali dengan drama baru




Pada 20 Februari terungkap bahwa PD dari drama series populer tvN "Reply", Shin Won Ho telah memulai bagian awal dari project selanjutnya. PD Shin memulai,"Kami sedang melangsungkan casting karakter utama untuk drama. Kami meng-casting tidak berdasarkan popularitas maupun nama besar. Para aktor akan dipilih berdasarkan kemampuan aktingnya dan karakter individunya. Kami selalu mencari untuk wajah baru jadi kami akan memulai dengan aktor rookie, walaupun beluk ada konfirmasi apapun."

Drama ini akan menjadi drama penjara, tapi diatur untung menentang harapan. PD Shin menambahkan,"Kebanyakan orang berpikir tentang alur cerita menakutkan atau gelap keteka mereka berpikir tentang sebuah drama penjara. Namun drama ini akan menceritakan tentang kelompok individu yang ada di penjara dan akan mengeksplorasi cerita orang-orang banyak yang mungkin berpikir telah mencapai titik terendahnya."

PD Shin juga mengakui bahwa drama ini meskipun tidak terlalu gelap namun tidak akan terlalu terang juga ceritanya.

PD Shun juga akan bekerja sama dengan penulis yang bekerja sama dengannya di drama Reply seperti Jung Go Eun dan Lee Woo Jung.
Setelah project barunya, PD Shin berencana kembali ke drama series Reply selanjutnya. Walaupun para juniornya sudah memiliki cukup pengalaman untuk mengambil alih drama itu namun PD Shin tidak memiliki niat untuk menyerahkannya pada juniornya.

Source: soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Ig: Chingu_Daily



Tidak ada komentar:

Posting Komentar