Selasa, 18 April 2017

Benarkah Lee Min Ho Akan Wajib Militer Bulan mei?





Insiders telah membocorkan bahwa Lee Min Ho akan mendaftar di militer pada 12 Mei.

Sebuah laporan insider telah mengungkapkan bahwa Lee Min Ho akan memulai layanan wajib militer pada 12 Mei Dia akan melayani sebagai pekerja pelayanan sosial di Gangnam.

Karena sebuah peraturan militer yang ada yang berlaku untuk Lee Min Ho, ia pertama kali akan berfungsi sebagai pekerja layanan sosial mulai Mei 12. Dia tidak akan pergi untuk Camp pelatihan langsung pada tanggal 12 Mei tapi akan pergi di akhir tahun dan Militer Korea akan menghubungi dia ketika tanggal boot camp-nya diatur.

Status Lee Min Ho sebagai pekerja layanan sosial karena bekas dari luka-lukanya yang cukup parah akibat  kecelakaan mobil serius dengan Jung Il Woo pada tahun 2006. Lee Min Ho juga harus memasang batang logam yang dimasukkan ke dalam kakinya dan juga retak pergelangan kakinya.

Awal tahun ini, dilaporkan bahwa Lee Min Ho akan mendaftar pada Maret atau April, namun pihaknya membantah ini dengan mengatakan mereka belum menerima surat pendaftarannya. Sepertinya surat itu kini telah tiba, dan Lee Min Ho akan melayani-Nya wajib 2 tahun.

Source: koreaboo
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar