Selasa, 18 April 2017

Suzy Membagikan Detail Tentang Karakternya Di Drama Terbarunya





Suzy memperlihatkan penampilan barunya untuk majalah fashion Dazed dan berbicara tentang perannya dalam drama yang diantisipasi banyak orang 'While You Were Asleep' (judul belum pasti).

Ini adalah pertama kalinya Suzy melakukan pengambilan gambar dengan rambut barunya. Dia berkomentar,"Ini menyenangkan bergaya untuk foto dengan rambut pendekku. Pengambilan gambar dengan Dazed selalu menyenangkan bagiku. Dibandingkan ingin terlihat cantik, aku ingin menunjukkan sisi jenaka yang lebih dan terlihat natural dengan rambut berantakan dan makeup yang minimal" .

Dia lalu berbagi mengenai karakter fisiknya dalam drama While Yo Were Asleep. Dia menjelaskan,"Karakterku Hong Joo berpikir dia adalah yang terbaik jadi biasanya hanya hidup untuk dirinya sendiri. Dia adalah orang yang ceria dan berisik, tapi ia menjadi tidak tertolong kapanpun ia memiliki mimpi buruk yang memprediksi masa depan. Meskipun begitu, sekali ia bertemu Jae Chan (diperankan Lee Jong Suk), ia menambah harapan dan menjadi lebih aktif (dalam menolong orang lain)" .





Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar