Rabu, 26 April 2017

Stephanie Lee Tinggalkan YG Entertainment!





Model sekaligus aktris Stephanie Lee telah meninggalkan YG Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif dengan YNK Entertainment.

Pada tanggal 26 April, YNK Entertainment mengumumkan "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Stephanie Lee untuk membantunya memanfaatkan potensi yang dimilikinya." Mereka juga menyatakan, "Stephanie Lee adalah seorang aktris yang akan menunjukkan lebih banyak bakat dan pesona. Di masa depan daripada apa yang telah dia tampilkan sebelumnya dan dikenang oleh publik. "

Mengenai langkah karir terbaru nya, Stephanie Lee berkata, "Ketika saya mempersiapkan diri untuk sebuah awal yang baru, saya meluangkan waktu untuk memikirkan arah karir saya, melangkah maju. Saya tetap berpikiran terbuka dan bertemu dengan perusahaan yang  bisa berbagi pemikiran dengan saya."

Lebih spesifik lagi, dia menjelaskan bahwa dia tertarik pada YNK Entertainment karena keinginannya untuk maju sebagai aktris. "Saya senang bisa mewujudkan mimpiku untuk berakting di YNK Entertainment, sebuah perusahaan dengan senior yang baik. Tentu saja, saya akan bekerja keras untuk memenuhi reputasi YNK Entertainment sebagai agensi aktor. "

Stephanie Lee memulai karirnya sebagai model pada usia 16 untuk iklan, dan juga bekerja sebagai entertrainer di berbagai siaran. Dengan sosoknya yang luar biasa dan ciri khasnya, dia berkembang dengan cepat di industri periklanan dan mendapatkan pengakuan publik dalam prosesnya.

Dia memulai debutnya sebagai aktris di JTBC "Seonam Girls 'High School Investigators." Setelah proyek itu, dia juga tampil dalam drama SBS, "Yong Pal" dan "Second to Last Love." Sebagai orang Korea-Amerika, Stephanie Lee juga Fasih berbahasa Inggris, dan dia bisa memamerkan kemampuan bahasanya dalam peran aktingnya di masa lalu.

Ke depannya, Stephanie Lee berencana untuk berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai proyek dan media, termasuk drama, film, iklan, dan variety show. Dia juga mempertimbangkan cara untuk terlibat dalam aktivitas promosi di luar negeri.

Source: soompi
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar