Selasa, 18 April 2017

WINNER Menceritakan Banyak Hal di 'High Cut' Edisi Mendatang.





Anggota WINNER menjadi model sampul untuk majalah High Cut edisi mendatang

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung setelah pemotretan mereka, setiap anggota harus berbicara tentang topik yang berbeda, seperti cara untuk menghilangkan stres dan nama panggilan yang unik Lee Seung Hoon, Wakil Direktur Lee.

Kang Seung Yoon mulai dengan mengatakan, “aku dan Mino mereformasi pakaian sebagai hobi. Aku juga meredakan stres dengan berjalan-jalan di bawah sinar matahari, tapi ketika siang aku memakai masker dan hoodie sehingga orang tidak akan mengenaliku. Pada malam hari, memakai pakaian hitam untuk menyembunyikan diri.”

Pindah ke topik musik, Mino mengungkapkan, “aku menciptakan potongan pertama lagu ketika aku berada di kelas enam. Aku pergi ke rumah teman dengan dua teman lain, dan kami menulis lirik kita sendiri dan merekamnya di kaset.”ketika ditanya lagu yang sulit dikerjakan, ia memilih ketika shooting di ‘Infinite Challenge,’mengelaborasi , dan menjelaskan“aku merasa sulit untuk mengatakan apa yang aku inginkan sementara berada di waktu yang telah ditetapkan.”

Wakil Direktur Lee adalah nama panggilan Lee Seung Hoon, dan ia menjelaskan mengapa orang memanggilnya begitu . “ Aku suka medatangkan ide-ide baru, jadi aku banyak menghabiskan waktu di agensi kami. Para staff tidak suka melihatku di TV karena terkesan tidak wajar. Dan mereka berkata,"apa yang wakil direktur Lee lakukan disana? Biasanya ia mengenakan pakaian lusuh".

Di sisi lain, Kim Jinwoo menceritakan bahwa waktu terbaik untuk mendengarkan judul lagu baru mereka “Really Really” adalah ketika kamu mengenal seseorang yang kamu sukai, atau ketika kamu baru mulai melihat seseorang. “Jika aku harus memilih satu musim untuk itu, aku akan memilih musim semi.,”ujarnya.




Edisi terbaru dari High Cut dengan WINNER akan dirilis pada 20 April.

Source: Soompi
Written: Chingu_daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar