Selasa, 18 April 2017

Jang Moon Bok Produce 101 di Kabarkan Terima Ancaman Kematian dari Fans Kontestan Lain




Produce 101 yang ditayangkan Mnet telah melakukan proses syuting dan para peserta sangat bekerja keras untuk debut sebagai boy group.

Diantara peserta lain Jang Moon Book menjadi salah satu yang populer di acara tersebut, walaupun populer banyak dari fans peserta lain yang kurang begitu menyukainya dan dikabarkan bahwa Jang Moon Bok menerima ancaman kematian.

Sebuah video baru-baru ini diunggah di Twitter menunjukkan penggemar Produce 101 menunggu untuk melihat kontestan favorit mereka menuju ke studio untuk merekam misi tersembunyi.

Dalam video ini, Jang Moon Bok menurunkan kaca jendela untuk menyambut fans yang menunggu di luar dan melambaikan tangan kepada mereka karena ia melaju melewati mereka.

Saat ia lewat, salah satu penggemar berteriak “Fuck off, fuck” yang dapat didengar sangat jelas dalam video, dan lain diduga berteriak “Go die”.

Selanjutnya, penggemar menceritakan bahwa penggemar kontestan lain dengan keras menyatakan bahwa mereka tidak percaya Jang Moon Bok benar-benar memiliki penggemar yang datang untuk melihat dia di jadwalnya dan kemudian melanjutkan untuk meng-upload tweet berbahaya mengolok-olok Jang Moon Bok dan para penggemarnya.

Jang Moon Bok sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia terus-menerus diganggu di SMA setelah penampilannya di Superstar K, dan bahkan ibunya banyak menangis di malam hari.

Karena dia sangat mencintai rap dan musik sehingga ia memutuskan untuk mengejar semuanya, bahkan jika ia terus ditindas untuk semua itu.

Source: koreaboo
Written: Chingu_Dail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar