Jumat, 03 Maret 2017

Cedera Saat Konser, JYP Meliris Kondisi Terbaru Jun.K 2PM




2PM mengadakan konser pada tanggal 26 Februari 2017 bertajuk 6 Nights Concert di SK Olympic Handball Gymnasium Soul, ketika tampil di panggung terbuka salah satu personil 2PM Jun.K terjatuh dari celah antara platform yang bergerak dan terjatuh 3 meter ke bawah panggung.

Konser pun langsung segera di hentikan dan hari ini tanggal 27 februari 2017 JYP merilis pernyataan resmi yang menjelaskan hasil pemeriksaan dan kondisi Jun.K serta meminta maaf kepada seluruh penggemar yang khawatir tentang insiden tersebut.

Isi pernyataan dari JYP adalah:

Pada tanggal 26 Februari selama 2PM konser, 6 Night Concert, salah satu anggota 2PM (Juni K) mengalami kecelakaan ketika ia jatuh dari panggung ke tanah.

Ketika kecelakaan ini terjadi, konser itu segera dihentikan dan Jun. K dibawa ke rumah sakit dengan segera. Dia benar-benar diperiksa di rumah sakit untuk mengetahui kondisi saat ini.

Setelah pemeriksaan, ditemukan bahwa siku kanannya dan jari keempat tangan kanannya patah. Patah tulang membutuhkan tindakan yang cepat dan sekarang talah dirawat, kami memantau situasinya.

Karena kecelakaan ini, perusahaan sangat menyesal dan kami ingin berjanji bahwa kecelakaan seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Kami akan bekerja keras lebih baik di masa depan.

"Terima kasih"


Source: Koreanboo
Written: Chingu_Daily
 
Kunjungi
Line: Chingu_Daily 
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar