Selasa, 14 Maret 2017

Kang Seung Yoon Winner Mengekspresikan Mengapa Pernyataan Yang Hyun Suk Membuat Mereka Berharap Tentang Comeback




Penggemar di seluruh dunia telah menunggu apa yang tampaknya hampir seperti selamanya untuk grup Winner kembali ke dunia musik. Namun, tidak ada yang lebih menginginkannya lebih dari Winner sendiri.

Selama siaran spesial V Live dari grup Winner yang diadakan untuk memperingati White Day pada tanggal 14 Maret, Kang Seung Yoon membuka tentang comeback mereka yang akan datang, yang mana YG Ent. menyatakan akan mengambil tempat di bulan April.

"Kami bekerja dengan tujuan bahwa kami akan promosi selama ini (periode). Kami sudah membuat segala persiapan yang diperlukan. (Yang Hyun Suk) juga sudah menyatakan bahwa kami akan dapat terus aktif awal tahun ini dan kami terus menarik baginya", kata Kang Seung Yoon.

Menjelaskan bahwa Yang Hyun Suk telah membuat janji ini dan juga berpikir bahwa comeback dari Winner diperlukan, Kang Seung Yoon dengan malu-malu memuji pendiri dari YG Ent. itu.

Sementara itu, YG Ent. telah menyatakan bahwa Winner telah selesai syuting mv untuk title track mereka pada bulan Februari lalu.

Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu comeback Winner?

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar