Senin, 13 Maret 2017

Inikah Idol yang di Idolakan Jeon Somi?




Pada 7 Maret 2017, Jeon Somi muncul sebagai bintang tamu pada acara radio SBS Power FM 'Choi Hwa Jung's Power Time' .

Selama acara, seseorang menelfon dan berkata,"Anakku suka untuk membeli dan mengoleksi foto dari Somi" .

Somi mengatakan,"Ketika aku kecil, aku terbiasa untuk menyimpan uangku untuk membeli foto juga" .

Ia menambahkan,"Aku adalah fans berat dari Bigbang dan 2ne1. Aku sangat menyukai T.O.P, posternya masih di dinding kamar tidurku. Setelah aku debut, aku tidak punya kesempatan bertemu dengannya. Ketika ia masuk ke militer, aku merasa seperti langit telah jatuh" .

Aku yakin banyak fans yang merasakan hal yang sama!

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Line: @gro6711w (pakai @)
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar