Selasa, 14 Maret 2017

Menyebarkan Rumir Jahat, Haters Kim Sohye Di Tangkap





S & P Entertainment agensi dari Kim Sohye memberikan informasi tentang kemajuan penyelidikan atas rumoh jahat yang menimpa artis naungannya.

Kim Sohye yang mendapat perhatian tinggi saat menjadi anggota dari I.O.I diserang rumor jahat oleh beberapa netizen pada tahun lalu. Rumor mengatakan bahwa Kim Sohye adalah seorang 'Iljin' atau pembully di masalalunya dan mengancan akan menusuk temannya dengan pensil.

Agensi menambahakan bahwa mereka telah mengajukan keluahan resmi dengan pihak berwenang dan telah melakukan penyelidikan terhadap 11 akun yang terlibat dalam rumor.

Polisi telah menangkap tersangka dan mengirimkan kasus tersebut ke Seoul Central Distrik Kejaksaan, di mana mereka akan menuntut mereka untuk sepenuhnya hukum untuk membawa keadilan pada individu.

Agensi menambahkan "Pihak berwenang telah menangkap 11 tersangka dan mengirim bukti ke kantor Jaksa. Kami akan memposting pengumuman lain secepatnya, setelah kami mengetahui perkembangan dari kepolisian dan kompensasi untuk kerusakan [melawan kami].

Kami menghargai cinta dan perhatian terhadap Kim Sohye".

Source: koreanboo
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar