Rabu, 15 Maret 2017

Daesung Bercerita Tentang Bagaimana Big Bang Merubah Hidupnya Dan Salam Perpisahan Dengan T.O.P Sebelum Wamil




Daesung Big Bang yang akan merilis album solo jepangnya kelak, baru-baru ini melakukan wawancara dengan media lokal dan membagikan pikiran jujurnya tentang 10 tahun peringatan Big Bang, kegiatan solonya, dan wamilnya T.O.P .

Daesung berbicara tentang proyek 10 tahun peringatan Big Bang,"Itu sangat menyenangkan dan aku sangat bersyukur". Dia menambahkan,"Aku menyadari berapa banyak cinta yang aku dapatkan dari penggemar selama kurang lebih 10 tahun, dan aku sangat bersyukur kepada semua staf dan semua orang juga tentunya" .

Wawancara menjadi lucu saat dia ditanyai,"Apa yang kamu pikir akan kamu lakukan jika kamu bukan anggota dari Big Bang?". Daesung menjawab,"Aku mungkin akan bermain game sambil dipukuli oleh ibuku" .

Dia juga mengatakan,"Hidupku sepenuhnya berubah setelah aku menjadi anggota Big Bang. Aku bekerja sementara menjadi penyanyi, tapi aku tidak pernag berpikir bahwa aku akan menjadi seseorang yang akan dicintai untuk 10 tahun dan melakukan tur konser keliling dunia" .

Saat ini Daesung sedang promosi solo di jepang dengan nama D-LITE. Ketika ditanya tentang solonya,"Aku tidak ada rencana untuk menjadi solo artis sama sekali. Bahkan di Big Bang, aku hanya seorang member yang mendukung member lainnya dari belakang, tapi CEO dari perusaan jepangku merekomendasikan sebagai solo, jadi itulah bagaimana aku memulainya" .

Dia juga berbicara tentang T.O.P yang sedang wamil,"Aku menghubunginya di hari sebelum dia masuk wamil dan memberitahunya,'Hati-hati'. Dia berkata,'Aku mendukung solomu'." . Daesung mengklarifikasi,"Itu sama sekali bukan suasana yang sedih. Itu adalah sebuah hal yang setiap pria korea  butuhkan untuk wamil" .

Sementara itu Daesung akan merilis mini album barunya D-Day pada 12 April dan akan menandai dome tour solo pertamanya pada 15 April.

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Line: @gro6711w (pakai @)
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar