Senin, 13 Maret 2017

Shidong Super Junior Berterima Kasih Pada Lovelyz?


Shindong mengungkapkan bagaimana Lovelyz membantunya selama waktunya di militer.

Selama tanyangan Hello Counselor pada 6 Maret, Shindong Super Junior hadir bersama Mijoo dan Sujeong Lovelyz sebagai bintan tamu.


Ketika pembawa acara bertanya pada Shindong yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, sebesar apa dukungan girlband bagi yang sedang menjalankan wajib militer, Shindong tersenyum dan menjawab,"Aku sangat berterima kasih pada Lovelyz. Aku tidak berkata ini karena mereka tamu hari ini, aku hanya ingin memberitahu mereka ini ketika aku mendapat kesempatan" .

Ia pun menjelaskan dan berterima kasih pada Lovelyz dengan mengatakan,"Karena aku adalah seorang selebriti, atasanku akan bertanya padaku jika aku mengetahui beberapa girl grup dan untuk mengundang mereka jika aku bisa. Jadi aku menghubungi manajer Lovelyz dan bertanya padanya jika mereka bisa datang ke markas militer dan tampil dan mereka melakukannya" .



Lalu Mijoo Lovelyz mengatakan tentang pengalaman pertamanya tampil di markas militer dengan menjelaskan,"Kami sangat gugup pertamanya karena sorakan yang sangat keras, tapi kami dapat membiasakannya dan mulai tampil lebih cute dan melakukan gerakan dance kami lebih lagi" .

Selanjutnya Lovelyz menampilkan sedikit bagaimana mereka tampil di acara militer.

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Line: @gro6711w (pakai @)
Ig: Chingu_Daily





Tidak ada komentar:

Posting Komentar