Senin, 13 Maret 2017

Pengakuan Jimin BTS Membuat Semua Orang Terkejut!





Pada taanggal 13 maret Jimin dan Jin BTS menjadi bintang tamu di 'Hello Counselor' dan memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Jimin mengungkapkan bahwa dia memiliki koneksi lama dengan Komedian Lee Young Ja dan menceritakan kenangan lama mereka berdua.

Jimin juga berkata,"aku benar-benar ingin bertemu Young Ja," dan membuat bintang tamu serta penonton lainnya terkejut dan ingin tahu lebih lanjut.

Jimin melanjutkan, "Pada tahun 1997, ketika saya berusia tiga tahun, Young Ja datang ke Busan untuk sebuah event. Dia memelukku di acara tersebut dan mengatakan bahwa saya lucu. "



Walaupun kejadian tersebut cukup lama. Lee Young Ja masih mengingatnya dan berkata,"aku berpikir kau datang dengan ayahmu. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku bisa mengangkatmu,". Dan membuat semua orang tertawa.

Source: soompi
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar