Jumat, 10 Maret 2017

Park Hyung Sik Dsan Ji Soo Tampilkan Kedekatan Dalam Episode "Srong Woman Do Bong Soon" Mendatang

Adegan yang diperankan Ji Soo dengan Park Hyung Sik di drama populer "Strong Woman Do Bong Soon" memikat banyak hati pemirsa.

Spoiler: 
Dalam episode terakhir, Do Bong Soon (Park Bo Young) datang ke kantor polisi untuk yang ketiga kalinya karena ha,pir saja diculik. Setelah mendengar kabar itu, In Gook Doo (Ji Soo) menjadi semakin khawatir terhadap sahabatnya itu. Dia pun meminta Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) menyembunyika Do Bong Soon dirumahnya. Dan pada akhir epiosode In Gook Doo bergegas kerumah Ahn Min Hyunk dan mengatakan bahwa dia akan tinggal disana juga.

Dalam salah satu adegan Perk Hyung Sik Dan Ji Soo saling menatap satu sama lain secara intens sedangkan Park Bo Young duduk di antara mereka berdua. Dalam episode mendatang, akan menampilakan persaingan antara In Gook Doo dan Ahn Min Hyuk seperti persaingan dalam serangkaian permainan memanah, bermain billiard, dan masih banyak lagi. Banyak pemirsa yang sangat antusias untuk melihat hasil dari kompetisi ini.


Sebuah sumber dari tim produksi menyatakan bahwa Park Hyung Sik dan Ji Soo akan menunjukan bromance yang meneyenangkan antara kedua karakter laki-laki dalam drama ini, dan cinta segitiga yang mulai berkembang. Dan ketiga pemeran utama ini akan saling bekerjasama dalam menangkap si pembunuh.

Episode keenam "Strong Woman Do Bong Soon" akan ditayangkan di JTBC pada 11 Maret pukul 11.00 p.m 

Jangan lupa saksikan kelanjutan episodenya yaa....

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar