Selasa, 14 Maret 2017

Joy Red Velvet Dan Lee Hyun Woo Mengatakan Tentang Chemistry Mereka Di 'The Liar And His Lover'




Lee Hyun Woo, Joy Red Velvet, Lee Jung Jin, Lee Seo Won, Hong Seo Yeong, dan Kim Jing Min PD hadir pada press conference dari drama baru tvN 'The Liar and His Lover' pada 14 Maret 2014.

Ketika ditanya tentang chemistry, Lee Hyun Woo dan Joy memberikan nilai 100 pada diri mereka sendiri, dan Joy menambahkan,"Ketika kami memiliki script pertama, aku memiliki waktu yang sulit melihat Lee Hyun Woo di mata karena aku malu. Tapi dia memperlakukanku dengan hangat dan membantuku sangat untuk masuk ke karakter. Karena itu aku berpikir chemistry kami adalah di luar dari jalur" .


Lee Hyun Woo juga berbicara tentang pasangannnya itu dengan berkata,"Ketika aku pertama melihat Joy, aku berpikir dia sangat lucu. Dia memberitahuku bahwa dia merasa susah untuk mendekatiku karena aku terlihat sangat polos". Dia juga menyatakan,"Aku dapat merasakan kepercayaan di mata Joy ketika dia melihatku saat syuting. Walaupun aku sangat gugup di set, aku menemukan diriku semakin menghilang di matanya" .

Mendengar itu, Lee Jung Jin bercanda,"Aku pikir ini adalah press conference untuk mengumumkan hubungan mereka" .

Dia juga menambahkan,"Aku baru-baru ini bertanya pada Lee Hyun Woo jika mereka berdua sebenarnya berkencan. Aku pikir akan ada rumor pacaran tentang mereka di akhir dari drama. Itulah bagaimana bagusnya chemistry mereka" .

The Liar and His Lover rencananya akan tayang pada 20 Maret 2017 di tvN setiap Senin-Selasa.

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Line: @gro6711w (pakai @)
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar