Minggu, 05 Maret 2017

Henry Menyebut GD dan TOP Big Bang Jenius dalam Menulis Lirik Lagu Fxxk It



Henry menunjukkan kekagumannya untuk lagu fxxk it milik Big Bang.

Pada saat hadir di Yoo Hee Yeol's Sketchbook, Yoo Hee Yeol selaku host acara menyebutkan Henry yang disebut jenius di bidang musik. Henry pun membalas,"Aku tidak jenius. Aku tidak percaya jenius itu ada. Semua orang berlatih sangat keras. Sejujurnya, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk berlatih banyak belakang ini".

Ketika ditanya siapa yang ia pikir dapat dipanggil jenius, ia menjawab,"Aku sangat terkesan pada sesuatu belakangan ini. Ketika aku mendengar lagu fxxk it untuk pertama kalinya, aku berpikir siapapun yang menulisnya adalah seorang jenius. Aku mendengar 'and i wanna get down' dalam bahasa inggris dan dalam bahasa korea ' 에라 모르겠다'. Apakah kamu tau informasi kontak mereka? Tolong beritahu aku".




에라 모르겠다 dalam bahasa korea, terdengar seperti 'and i wanna get down'.

Teddy, GD, dan TOP yang menulis lirik lagu fxxk it, jadi dia harus berhubungan dengan mereka jika ia mau menghubungi penulis liriknya.

Apa yang kamu pikirkan jika adanya kolaborasi antara mereka berempat?

Source: Allkpop
Written: Chingu_Daily

Kunjungi:
Line: Chingu_Daily
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar