Senin, 13 Maret 2017

Min Miss A Berbicara Mengenai Pengalaman Musikal Pertamanya di Boys Over Flowers




Min Miss A berbicara mengenai apa yang ia rasakan setelah debut musikal dengan Boys Over Flowers.

Selama Boys Over Flower press conference pada 6 Maret 2017, Min mengekpresikan perasaanya tentang panggung musikal pertamanya dengan mengatakan,"Aku ingin melakukannya dari sangat lama dan aku sangat bahagia telah melakukannya. Ini suatu kebanggan" .

Tentang persamaannya dengan karakter musikalnya Tsukushi, Min mengatakan,"Tsukushi adalah karakter yang tidak terlalu tajam akan sesuatu dan aku pikir aku juga seperti itu. Cara ia berakting sebelum berpikir adalah mirip dengan yang aku lakukan" .




Meskipun begitu, Min juga menunjukkan perbedaan antara dirinya dan karakter sifatnya, dengan berkata,"Di sana ada adegan dimana Tsukushi memberitahu Tsukasa untuk pergi ke gadis yang ia sukai, tapi aku tidak akan dapat melakukannya jika aku jadinya" .

Sementara itu, Boys Over Flowers berdasarkan sebuah manga Jepang yang berjudul sama dan akan ditampilkan di Seoul pada 7 Mei 2017.

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Line: @gro6711w (pakai @)
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar