Selasa, 07 Maret 2017

Member dari Salah Satu Grup yang Baru Bubar Tampil Solo Pertama Kali di King of Masked Singer?




Pada penampilan kedua dari Ronde pertama, Ballerina dan Antoinette bertemu dengan membawakan Happy Birthday to You milik Kwon Jin Won.

Di tempat para panel, Kim Dong Gyu mengatakan,"Antoinette seperti aktor nusical", sementara Kim Hyun Chul berkomentar,"Dia memiliki genre yang lebar. Melihat caranya menyanyikan nada tinggi, suaranya tidak terguncang" .

Setelah Antoinette kalah dari Ballerina, ia melepas topengnya dan ternyata ia adalah Kim Jaekyung. Jaekyung adalah mantan member Rainbow yang baru saja bubar beberapa waktu lalu.

Kim Jaekyung mengatakan,"Ini ada penampilan pertamaku semenjak aku mulai bekerja sendiri. Panggung resmi pertamaku sebagai artis solo. Aku sangat bahagia bahwa aku dapat berdiri di sebuah panggung dan bernyanyi lagi setelah sangat lama" .

Ia menambahkan,"Aku menerima banyak cinta (di Rainbow) tapi aku kehilangan kepercayaan diriku setelah hasil kami tidak terlalu baik. Aku berharap, aku dapat menyembuhkannya dengan dukungan semuanya. Aku bukan main vokal di Rainbow. Ada member yang dapat bernyanyi lebih baik dariku di Rainbow. Guys, datanglah ke sini" .

Kim Jaekyung Fighting!





Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Kunjungi
Line: Chingu_Daily
Ig: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar