Selasa, 14 Maret 2017

Lee Soo Man Mengungkapkan Rencana Melakukan Audisi Pertama SM Di Indonesia Sebagai Pemilihan Member Baru NCT




Pada tanggal 14 Maret,  Produser Eksekutif SM Entertainment Lee Soo Man dan Leeteuk Super Junior menghadiri bisnis Indonesia-Korea Summit 2017.

Selama KTT,  Lee Soo Man mengutarkan rencananya untuk SM Entertainment . Dia mengatakan  " Setelah penyebaran musik korea  drama dan segala konten,  budaya Hallyu juga telah tersebar di Indonesia.  Dan setelah Super Junior pertama kali konser di Indonesia pada bulan April 2012 lalu,  banyak artis K-Pop lain yang mengikuti jejak Super Junior yang mulai konser di Indonesia,  dan SM juga memegang konser tahunan SM Town. Internet dan Platform juga membuat lebih mudah untuk menikmati K-Pop.  Dan saya lebih senang lagi setelah mengetahui bahwa Negara yang memberikan 'like' terbanyak adalah dari Indonesia".

Dia juga melanjutkan,  " Pada tahun 2016 kami meluncurkan grup idol global yaitu NCT (Neo Culture Technology)  dan kami sedang dalam proses menghasilkan grup yang akan mempromosikan sebagai bagian budaya kota diseluruh dunia. Sebagai bagian dari proses ini,  kami berencana untuk meluncurkan audisi pertama kami di Indonesia dalam rangka untuk memilih member baru untuk bergabung ke dalam tim NCT Asia ini. Sama seperti anggota asing NCT saat ini yaitu: Winwin,  Chen le,  dan Renjun dari Cina.  Yuta dari Jepang, Ten dari Thailand,  dan masih banyak lagi.  Kami berencana untuk membuat tim Asia Tenggara termasuk Indonesia,  sehingga grup ini bisa menjadi bintang di seluruh dunia.

Lee Soo Man juga mengatakan bahwa dia berniat untuk bermitra dengan Indonesia dalam waktu dekat,  menciptakan usaha bisnis bersama dan masih banyak lainnya.




Source: Allkpop
Written: Chingu_Daily


Tidak ada komentar:

Posting Komentar