Sabtu, 25 Maret 2017

Kwanghee Ucapkan Salam Perpisahan Di Infinity Challenge Episode Terakhir




Kwanghee memberikan salam perpisahan menyentuhnya di Infinity Challenge selama episode terkahir syutingnya sebelum wamil.

Selama episode Infinity Challenge yang ditayangkan pada 25 Maret 2017, cast lainnya membawa sebuah cake untuk memperingati masuknya Kwanghee di militer, dan memberitahunya bahwa dia melakukan pekerjaan yang baik selama acara itu.

Kwanghee mengekspresikan terima kasihnya pada mereka dengan berkata,"Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan. Aku beruntung untuk dapat memiliki kesempatan untuk tampil dalam Infinity Challenge dan itu adalah waktu yang bahagia untukku. Aku tidak memiliki abang yang lebih tua (sebagai saudara), tapi aku merasa seperti aku menambah 5 orang abang melalui acara ini. Ini sangat bagus dan aku belajar sangat banyak melakukan semua berbagai misi" .




Terharu mendengar kata-kata dan air mata Kwanghee, member lainnya mengangkat dan bersorak menyemangatinya.

Kwanghee masuk ke militer pada 13 Maret dan saat ini sedang melakukan basic training.

Source: Soompi
Written: Chingu_Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar